Politisi Partai Demokrat Reses di Kelurahan Marga Sari Balikpapan

Ali : Untuk Mengakomodir Usulan dari Masyarakat

0 53

DETAKKaltim.Com, BALIKPPAN : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan H Ali Munsjir Halim menggelar kegiatan reses masa sidang III Tahun 2022 di RT 07, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Balikpapan Tengah.

Kegiatan reses H Ali Munsjir Halim dihadiri warga lingkungan RT 07, Kelurahan Mekar Sari, untuk menyampaikan beberapa usulan termasuk terkait dengan masalah drainase.

Dalam sambutannya, H Ali Munsjir Halim yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Tengah  mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga, yang hadir dalam kegiatan reses (serap aspirasi).

“Tujuannya reses ini dilakukan untuk menjaring atau untuk mengakomodir usulan-usulan warga, yang nantinya dapat direaliasikan. Seperti halnya yang sudah disampaikan warga, adanya beberapa drainase yang rusak agar segera ditindak lanjuti,” kata poltisi Partai Demkorat tersebut, Senin (31/10/2022).

Iapun menegaskan akan meninjau ke lapangan untuk melihat secara langsung drainase yang dikeluhkan warga RT 07, Kelurahan Mekar Sari.

“Kami akan segera mengupayakan dan cek kelapangan, untuk melihat drainase-drainase yang seharusnya sudah waktunya diganti,” jelas H Ali Munsjir Halim.

Baca Juga :

Selaku anggota DPRD Kota Balikpapan, ia menegaskan akan memperjuangkan aspirasi warga yang disampaikan dalam reses.

“Kami selaku anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi Demokrat, akan memperjuangkan aspirasi warga di sekelilingnya. Semoga di tahun depan dapat kita usulkan melalui anggaran perubahan,” jelas Ali Munsjir.

Ia juga menyampaikan, usulan-usulan yang disampaikan warga melalui Musrembang namun tidak diakomodir akan diakomodir dalam reses.

“Tidak hanya itu saja, reses yang dilakukannya bertujuan untuk mengakomodir usulan dari masyarakat yang tidak terakomodir melalui Musrembang tingkat RT dan Kelurahan.” tegasnya menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!