Peringati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Brimob Polda Kaltim Bagi Sembako

AKBP Gunawan : Mewujudkan Bakti Brimob Kaltim

0 46
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan giat bhakti Brimob melalui pemberian bantuan paket Sembako kepada warga yang kurang mampu, serta membagikan Beras kepada warga yang ada di wilayah hukum Kota Balikpapan, Selasa (18/8/2020) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia, sekaligus untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.

“Kegiatan tersebut untuk memperingati hari Kemerdekaan yang Ke-75 Republik Indonesia, serta mewujudkan bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat dalam membantu warga yang kesulitan, atau warga yang tidak mampu yang terdampak Covid-19,” kata Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono.

Masih kata Gunawan, dalam kesempatan sambang dan pemberian bantuan tersebut juga sekaligus memberikan imbauan kepada warga yang mendapatkan bantuan Sembako, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca juga : Brimob Polda Kaltim Patroli Gereja di Balikpapan

“Semoga bantuan berupa paket Sembako Beras yang diberikan oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kepada warga ini, dapat meringankan beban mereka dan Polri juga semakin dicintai oleh seluruh masyarakat, sehingga kita dapat membangun sinergitas kemitraan untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup AKBP Gunawan Tri Laksono. (DK.Com)

Sumber : Hms Polda Kaltim

Editor    : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!