Penunjang Pariwisata Kaltim, Politisi PDIP Minta Infrastruktur Dimaksimalkan

Nanda : Pariwisata Makin Naik

0 73

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sektor Pariwisata di Provinsi Kalimtan Timur (Kaltim) sebenarnya tergolong primadona dalam hal menghasilkan devisa negara.

Banyaknya potensi wisata di Provinsi Kaltim, inipun disebutkan dan akui oleh anggota Komisi 4 Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kaltim Ananda Emira Moeis.

Kendati demikian, Nanda sapaan akrabnya yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Samarinda menyayangkan sarana Pariwisata, yakni infrastruktur sebagai penunjang Pariwisata yang belum maksimal di Benua Etam.

“Dari sekarang aja udah kelihatan kalau sebenarnya Pariwisata makin naik, jadi saya harap infrastrukturnya juga harus dimaksimalkan,” terangnya kepada DETAKKaltim.Com, Senin (14/11/2022).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini melanjutkan, menjelang akhir tahun dan libur panjang, tak bisa dipungkiri apabila setiap sudut kota semakin ramai dan dipadati masyarakat. Termasuk juga dengan para pekerja dari luar, yang ditempatkan oleh Pemerintah Pusat.

Baca Juga :

“Karena kerasa sekali sekarang, kita disini kalau week end makin rame, terus juga banyak dari luar. Mungkin dari pekerja-pekerja di luar yang memang ditempatkan sama Pemerintah Pusat untuk ada di sini. Jadi infrastruktur ini permasalahannya,” tutur Nanda lebih lanjut.

Sebagai bagian dari Komisi 4, khususnya dari segi Pendidikan, Kesehatan, hingga Pariwisata. Ia menegaskan, bahwa sektor yang masih sangat amat kurang ditingkatkan adalah infrastruktur.

“Kita ini di Kaltim, saya di Komisi 4 khususnya. Dari segi Pendidikan, Kesehatan, Pariwisata ada di sini juga. Kita itu yang kurang, tetap saja persoalan infrastrukturnya. Kita infrastrukturnya belum maksimal.” tutupnya menegaskan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa/Adv. DPRD Kaltim

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!