Pasak Bakudapati Balikpapan Resmikan Bedah Rumah Ke-4

Nurachman : Program Bedah Rumah Ke-4 Berjalan dengan Baik

0 347

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : DPC PB (Pasak Bakudapati) Balikpapan meresmikan program Bedah Rumah  Ke-4 di Jalan Kilat, RT 34, Nomor 57, Kelurahan Balikpapan Barat, Minggu (20/6/2021).

Dalam peresmian Bedah Rumah milik Dedi dihadiri Lurah Baru Ilir Budi, Ketua RT 34 Ibrahim, Ketua DPC PB Pasak Bakudapati Nurachman, didampingi Wakilnya Ambran, Sekjen Agus, Panglima PB Syahruni, Wapasti (Wanita Pasak Bakudapati) serta beberapa pengurus dan anggota.

“Syukur alhamdulillah, program Bedah Rumah Ke-4 berjalan dengan baik, tanpa hambatan apapun,” kata Nurachman.

Untuk Bedah Rumah selanjutnya, kata Nurachman lebih lanjut, insya Allah akan dilaksanakan di wilayah Balikpapan Selatan.

“Semoga berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun,” jelasnya.

Lurah Baru Ilir Budi sedikit memberikan ulasan, organisasi masyarakat (Ormas) Pasak Bakudapati satu-satunya Ormas yang betul-betul menjalankan visi misinya untuk kegiatan sosial.

“Dimulai dari bantuan kepada orang yang sakit, program donor darah, bantuan musibah bencana, semua dijalankan secara positif. Semoga Pasak Bakudapati semakin maju dengan program kemanusiaannya, dan semua anggota selalu diberikan kesehatan,” jelas Budi.

Baca juga : 

Sekjen PB Agus menambahkan, dengan semangat semua para anggota semakin eksis, semua program sosial yang dilakukan murni dari sumbangan para anggota.

“Organisasi ini jangan dijadikan ajang nakut-nakuti, jangan dijadikan gagah-gagahan tapi jadikan organisasi ini bisa membawa kita semua kepada kebaikan sehingga menjadi keberkahan,” harap Agus.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Organisasi Pasak Bakudapati sudah tersebar di 6 wilayah dengan jumlah anggota mencapai kurang lebih 300 orang.

“Organisasi ini dibentuk hingga berdiri sampai saat ini atas dasar niat yang tulus ikhlas, dengan semangat jiwa sosial tinggi tanpa harus dipaksakan. Seperti mottonya, bersedekah tidak harus kaya tapi tahu arti hidup susah dan lapar.” tandasnya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 173 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!