Pakai Sabu Untuk Kecilkan Badan, Slamet Ditangkap

1 58

DETAKKaltim.Com SAMARINDA : Karena alasan ingin mengecilkan badan, Slamet Wahyudi (33) warga Jalan Pemuda 4 Gang H Nusu 2 RT 02 Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, mencoba menggunakan narkoba jenis Sabu.

Hal ini terungkap saat tersangak tertangkap, lantaran pelaku dipergoki anggota Satresnarkoba Polresta Samarinda menyimpan Sabu di rumahnya, Selasa (12/7/2016) Pukul 00:30 WITA.

Wahyudi tidak dapat berbuat banyak saat pengeledahan dilakukan dan ditemukan 4 Poket Sabu seberat 2 Gram/Brutto, 4 Buah sendok penakar, 1 Buah Dompet kecil warna pink, 1 Buah obor, 1 Perangkat alat hisap (Bong), 2 Bendel plastik klip, 1 Unit Hp merk Blackberry warna hitam.

Kepada Wartawan DETAKKaltim.Com pelaku mengaku memakai Sabu untuk mengecilkan badan. Namun pelaku juga mengaku kalau Sabu yang ditemukan bersama plastik klip, jika ada teman yang ingin membeli akan dijual juga.

“Pakai Sabu untuk mengecilkan badan, namun Sabu yang ditemukan untuk saya pakai sendiri tapi kalau ada yang beli Sabu sekalian saya jual ke mereka,” ungkap Wahyudi di sela-sela jumpa Pers yang dilakukan di Markas Polresta Samarinda, Selasa (12/7/2016) siang.

Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda Kompol Belny Warlansyah menyebutkan, pelaku menyembunyikan Sabu di dalam kantong celana untuk mengelabui petugas pada saat penangkapan.

“Pelaku menyembunyikan Sabu di dalam kantong celana, namun pengakuan mengenai pakai Sabu buat mengecilkan badan sangat tidak dibenarkan,” terang Kompol Belny Warlansyah.

Pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka sementara harus menjalani hukuman di sel tahanan Polresta Samarinda untuk menunggu proses hukum selanjutnya. (MS44)

 

 

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!