OMG! Diduga Stres Seorang Pria Paruh Baya Gantung Diri

Tinggalkan Sejumlah Pesan Tertulis di Dinding Rumah

0 264
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Oh My God! (OMG), Warga Jalan Mulawarman, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, dikejutkan dengan penemuan seorang pria berinisial HS (53) yang diduga gantung diri di rumahnya, Rabu (13/1/2021) siang.

Ketua RT setempat menjelaskan, yang mengetahui pertama kejadian itu ialah keluarganya yang hendak mengantarkan makanan. Namun saat mengetuk pintu dan tidak ada respon, maka pihak keluarga mendobrak pintu rumah dan didapati pria ini sudah dalam kondisi tergantung.

“Semalam saya masih berpapasan di jalan, sepengetahuan saya korban memang tinggal sendiri di rumahnya. Memang sebelumnya ada orang tuanya, namun orang tua korban pindah ke tempat keluarga yang lain. Saat keluarga korban mendapati HS dalam kondisi seperti itu, maka pihak keluarga mencoba menurunkan korban dengan harapan korban masih bisa diselamatkan, namun naas korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Aspiani, Ketua RT 07, Kelurahan Karang Mumus, kepada DETAKKaltim.Com.

Baca juga : Anggota DPRD Kaltim Tetap Optimis Masa Pandemi Covid-19

Sementara pihak Kepolisian yang telah menerima laporan dari masyarakat segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dikarenakan sebelum nekat gantung diri korban sempat menuliskan banyak pesan di dinding rumahnya.

“Menuju TKP sekitar Pukul 12:30 Wita. Terkait tulisan di dinding, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.  Kami masih mendalami kasus ini, kami akan melakukan visum terlebih dulu untuk mengetahui apakah ada indikasi tindak pidana atau murni bunuh diri. Masih akan memintai keterangan dari para saksi, dugaannya baru 6 jam korban meninggal,” tandas AKP Aldy Harjasatya, Kapolsek Samarinda Kota. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 12 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!