Mulut Keluarkan Darah, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Bilyar

Aiptu Harry : Korban Tanpa Tanda Pengenal

0 106

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pengunjung salah satu rumah Bilyar di Jalan Pulau Irian, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, Kaltim, dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki berumur sekitar 34 tahun tanpa identitas di lantai 2, Senin (14/2/2020) sekitar Pukul 17:40 Wita.

Penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh karyawan yang naik ke lantai 2, dan melihat korban sudah tergeletak dalam posisi telentang dengan mulut mengeluarkan darah.

“Jadi memang tadi pas mau breafing, saya naik ke lantai 2 dan sudah melihat korban terbaring dengan mulut mengeluarkan darah. Setelah melihat kejadian itu, saya langsung lapor kepada owner dan dilanjutkan lapor kepada pihak yang berwajib,” kata Saur kepada awak media DETAKKaltim.Com.

Baca Juga :

Tim INAFIS Polresta Samarinda yang mendapat informasi tersebut, langsung menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan segera melakukan evakuasi.

“Setelah menerima laporan tersebut, kami langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi. Korban berada di lantai 2, di balkon bagian depan. Dari mulut korban mengeluarkan darah, dugaan sementara korban meninggal disebabkan sakit TBC (Tuberkulosis). Perkiraan korban meninggal dunia sekitar 2 jam, kami hanya menemukan Korek Api di kantong celana korban tanpa tanda pengenal,” ucap Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aiptu Harry Cahyadi.

Selanjutnya korban dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie Samarinda, untuk keperluan visum. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!