Wakil Ketua DPRD Kaltim Terima Aspirasi Warga Muara Badak

Samsun : Berkaitan Dengan Rencana ke Depan

0 128

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Muhammad Samsun, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Daerah Pemilihan Kutai Kartanegara, menerima kunjungan warga Muara Badak di Ruang Kerjanya, Lantai II Gedung E Kompleks DPRD Kaltim, Samarinda, Rabu (31/8/2022).

Menurut Joko, salah satu perwakilan warga Muara Badak, kunjungan ini merupakan ajang silaturrahmi dan sekaligus meminta bantuan kepada politisi PDI Perjuangan tersebut.

“Kita memohon bantuan pada anggota Dewan agar bisa memperhatikan pembangunan di Muara Badak. Harapannya, bisa lebih baik dan maju lagi ke depannya,” kata Joko.

Kedatangan warga Muara Badak tersebut disambut baik Muhammad Samsun, dan merespon aspirasi yang dibawa masyarakat Muara Badak. Khususnya pembangunan infrastruktur di daerah tersebut, agar bisa diperhatikan lagi.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat ini berkaitan dengan rencana ke depan, dan pembangunan di Muara Badak. Mereka berharap bisa mendapatkan anggaran yang cukup dari Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten, untuk pembangunan di Muara Badak pada umumnya,” jelas Samsun.

Samsun juga menyampaikan keluhan masyarakat terhadap infrastruktur jalan dari Muara Badak ke Kota Samarinda, yang hingga saat ini belum selesai pembangunan/perbaikannya.

Baca Juga :

“Mereka menyampaikan biasanya dari Muara Badak ke Samarinda itu nggak sampai satu jam, tapi karena kondisi perbaikan yang belum selesai. Maka, memang memakan waktu yang lebih lama,” ungkap Samsun lebih lanjut.

Samsun menuturkan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat Muara Badak, untuk bersabar karena akses jalan itu memang sedang dalam proses perbaikan.

“Mohon untuk bersabar. Namun, karena ini menjadi aspirasi yang disampaikan warga tentunya akan kita sampaikan ke pihak terkait. Nanti akan kita agendakan dalam waktu dekat, agar bisa berkunjung ke Muara Badak untuk melihat apa yang disampaikan masyarakat ini,” jelasnya.

Samsun mengaku akan terbuka dan menerima semua aspirasi dari masyarakat Kaltim, khususnya Dapil Kutai Kartanegara.

“Akan kita perjuangkan aspirasi yang diberikan ini, untuk kepentingan masyarakat Muara Badak dan sekitarnya.” tandas Samsun. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Adt/LVL

Editor  : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!