Miss Indonesia 2016: Natasha Manuella Pengganti Maria Harfanti

0 190

NATASHA Manuella akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2016. Gadis yang mewakili provinsi Bangka Belitung itu berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya.
Setelah melalui masa karantina dan penilaian panjang, dewan juri pun memutuskan Natasha Manuella sebagai pemenang baru Miss Indonesia 2016. Natasha sendiri memang layak dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2015.
Sejak babak 15 besar, dara cantik ini memang sudah mencuri perhatian. Bahkan hingga babak akhir pun, Natasha tetap memukau dengan jawaban atas pertanyaan yang diberikan para juri.
Secara resmi pula, Natasha menggantikan posisi Maria Harfanti dan melakukan berbagai misi dan tugas di bawah naungan Yayasan Miss Indonesia. Dengan kemenangan itu pula, Natasha secara otomatis menjadi wakil resmi Indonesia di ajang Miss World 2016.
Sementara itu, wakil Bengkulu, Editha Aldillasari, harus puas dengan Runner Up I. Sedangkan, Runner Up II diraih oleh Dian Bernika dari Sumatera Utara. Lalu, Runner UpIII ditempati oleh wakil Lampung, Kidung Paramadita, serta Runner Up IV diberikan kepada wakil Kepulauan Riau, Nabila Astrid.
Seperti diketahui, malam puncak Miss Indonesia 2016 telah berlangsung di Studio 14, RCTI, Jakarta. Di acara tersebut, Mireia Lalaguna, Miss World 2015 dan Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015, turut hadir menjadi saksi penobatan Miss Indonesia 2016.
Istimewanya, pada tahun ini mahkota yang dikenakan oleh Miss Indonesia berbeda. Mahkota yang didesain berhiaskan batu swarovski dan emas putih ini lebih mudah dikenakan sehingga lebih nyaman dan sempurna untuk dikenakan.
Selamat untuk Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016. (Sumber: Okezone.com)

(Visited 18 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!