Mahakam Dine Experience Hadirkan Chef Vindex Valentino Tengker

Nantikan Chef Vindex Tengker di FUGO Hotel Samarinda

0 219

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Setelah sukses menggelar beberapa perhelatan acara, kini FUGO Hotel Samarinda siap menyuguhkan sesuatu yang sangat menarik dan eksklusif untuk seluruh masyarakat Kalimantan Timur, yaitu Mahakam Dine Experience.

Tak tanggung – tanggung, Mandalaya Restaurant menggandeng Vindex Valentino Tengker atau Chef Vindex sebagai bintang tamu pada acara tersebut.

Siapa yang tidak kenal Chef Vindex, seorang jurutama masak profesional yang sukses berkarir di Negara Eropa dan Amerika. Dan Chef Vindex juga  terkenal sebagai Celebrity Chef, sejak menjadi juri MasterChef Indonesia musim pertama dan masih banyak lagi pencapaian yang dimilikinya.

BERITA TERKAIT:

Mahakam Dine Experience akan digelar pada Jum’at, 29 September 2023 Pukul 19:00 Wita dengan konsep dine in

 “Melihat daya tarik kuliner yang semakin berkembang saat ini, membuat kami tertarik untuk mengadakan acara ini. Tentunya yang kami harapkan adalah, experience yang berbeda yang dirasakan tamu kami nantinya. Paket yang ditawarkan Rp1.210.000,- ++ per orang, sudah termasuk dengan 5 hidangan. Kami juga memberikan penawaran early bird berlaku hingga 16 September mendatang, dengan harga khusus menjadi Rp999.000,-++ per pax,” beber Rabiatul Adawiah selaku Regional Director of Sales & Marketing, Senin (11/9/2023).

Untuk informasi lainnya, Anda dapat menghubungi melalui nomor telepon +62541 6280888 whatsapp +62 811 519 2424 atau dapat melalui instagram kami @fugohotel.samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 211 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!