Minyak Goreng Langka, Anggota DPRD Balikpapan Bersuara

Fadlianoor : Dinas Perdagangan Harus Mengambil Langkah Cepat

0 73

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kelangkaan Minyak Goreng yang terjadi di beberapa wilayah Balikpapan, dirasakan sangat sulit bagi masyarakat untuk bisa mendapatkannya.

Beberapa Supermarket yang ada di Balikpapan Timur di padati ibu-ibu yang sedang mengantri, untuk membeli Minyak Goreng kemasan 2 literan, Selasa (8/3/2022).

Menyikapi permasalahan kelangkaan Minyak Goreng ini, salah satu anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi PDI Perjuangan Fadlianoor mengatakan, Pemerintah Kota melalui Dinas Perdagangan harus segera melakukan operasi pasar.

“Dinas Perdagangan harus mengambil langkah cepat untuk melakukan monitoring di sejumlah pasar yang ada di Balikpapan, jangan sampai ditemukan adanya penimbunan-penimbunan yang sengaja disimpan dengan jumlah yang besar,” tegas Fadlianoor.

Baca Juga :

Fadlianoor menegaskan, pemerintah pastinya tidak tinggal diam dengan adanya kelangkaan Minyak Goreng ini yang sempat melambung tinggi harganya, di atas rata-rata dari harga yang ada di pasaran.

“Harapan kami semoga ini cepat stabil dan kembali normal, masyarakat tidak perlu panik. Ya, memang Minyak Goreng ini kebutuhan pokok sehari-hari yang digunakan ibu-ibu di dapur untuk mengoreng. ” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!