Meski Sudah Nikah Siri, Keluarga Korban Pencabulan Tetap Keberatan

AKP Dedik : Laporannya Sudah Ada

0 64

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kasus dugaan pencabulan kembali mencoreng dunia pendidikan, kali ini terjadi di salah satu lembaga pendidikan keagamaan di Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kasat Reskrim Polres Kukar AKP Dedik Santoso menjelaskan, jika salah satu oknum pendidik diduga melakukan hal tidak senonoh tersebut, kepada salah satu santriwatinya yang masih di bawah umur.

“Laporannya sudah ada, belum diamankan karena masih dalam Penyelidikan,” ucap AKP Dedik saat dikonfirmasi awak media, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga :

Terkait terduga pelaku, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih jauh. Lantaran harus melalui serangkaian proses Penyelidikan terlebih dahulu. Namun sudah mengakui perbuatannya, dan mengaku sudah menikahi anak didiknya secara siri. Tetapi keluarga korban tetap saja tidak terima, dan melaporkannya untuk diproses secara hukum.

“Kami menerima laporan pada Rabu (19/1/2022) lalu, laporan tersebut dibuat oleh pihak keluarga korban dan korban saat ini kembali ke pihak keluarga,” lanjutnya.

Hingga kini petugas masih terus melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi, beserta korban yang diduga menerima perlakuan tidak senonoh tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi, dan korban juga.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!