Mengapung di Sungai, Jasad Bayi Dikira Boneka

1 97

DETAKKaltim.Com, Tenggarong : Warga di Kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara (Kukar), dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad bayi berkelamin laki-laki di Sungai Sebulu Modern, Desa Sebulu Modern, Sebulu. Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (13/6/2016) pagi.

Arip Pudin (26) warga RT 07, Desa Sebulu Modern pertama kali menemukan jasad bayi tersebut. Arip yang awalnya hendak buang air besar di kamar mandi setelah berolahraga. Tiba-tiba melihat sesosok yang menyerupati boneka di sela-sela lubang berbahan kayu mengapung di kolong rumahnya.

Penasaran Arip langsung mengambil kayu dan mengorek-ngoreknya kemudian mendorong ke tepi sungai, Untuk memastikannya, Arip langsung mendatangi posisi bayi yang dilihatnya. Ternyata benar, itu sesosok bayi yang sudah tidak bernyawa. Kemudian Arip bergegas memberitahukannya kepada orang tuanya dan langsung dilaporkan ke Polsek Sebulu.

Tak lama dilaporkan, petugas tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi mayat bayi dengan dibantu warga sekitar yang berada di tempat kejadian.

“Karena awalnya jasad bayi itu di kolong rumah dan susah untuk di evakuasi. Jasad bayi itu kemudian di dorong sampai ke bawah jembatan ulin, Evakuasi kita lakukan selama satu jam atau sekitar Pukul 08:30 WITA,” tutur Kapolsek Sebulu AKP Zainal Arifin.

Setelah dievakuasi Jasad bayi awalnya dibawa ke Puskesmas setempat saja. Namun ada arahan pimpinan (Kapolres Kukar) untuk segera dibawa ke RSUD AM Parikesit guna menjalani visum.(Uli)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!