Manjakan Pelanggan, Telkomsel Boyong Armada Band

0 114

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Anda konsumen Telkomsel sekaligus penggemar Group Band Armada di Samarinda? Jika ya, maka sebaiknya tidak melewatkan kesempatan menyaksikan penampilan mereka di halaman GOR Segiri Samarinda malam ini, Sabtu (22/10/2016).

Seperti disebutkan Malikun, salah seorang petinggi Telkomsel di Samarinda, kehadiran Group Band Armada yang lagi ngetop lewat hitsnya “Pergi Pagi Pulang Pagi” merupakan program Telkomsel yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel.

“Samarinda menjadi salah satu pengguna produk Telkomsel terbesar di Indonesia, mencapai angka satu juta dua ratusan,” beber Malikun, Jum’at (21/10/2016) sore di Yens Delight Café Samarinda.

Pernyataan tersebut sekaligus menjawab pertanyaan Wartawan DETAKKaltim.Com yang menengarai dipilihnya Kota Samarinda sebagai salah satu tempat Karnaval Hiburan Telkomsel 2016, bersama Lombok, Dumai, Padang, Kendari dan Sorong karena angka pemaikanya semakin menurun seiring munculnya pesaing dari operator lain dengan berbagai gebrakannya. (LVL)

(Visited 24 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!