Legislator Balikpapan Gelar Dialog Warga di Tritip

Suryani: Salah Satu Ruang Dialog Terbuka

0 27

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Suryani menggelar kegiatan bertajuk Dialog Warga, di Desa Handil Tarun, RT 24, Kelurahan Tritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Sabtu (25/2/2023) sore.

Program Dialog Warga di Desa Handil Tarun mengundang perwakilan Camat Balikpapan Timur Zainal, dan Lurah Tritip Muhammad Fajar yang dihadiri sejumlah warga dan tokoh masyarakat RT 24, 23 dan 33 mengangkat tema Membangun Etos Kerja Dalam Bidang Pendidikan,

Anggota DPRD Balikpapan yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Timur Suryani menyampaikan, peran membangun etos kerja dalam Bidang Pendidikan merupakan pengembangan diri dalam proses peningkatan dan kemampuan, dalam mempersepsikan sebuah nilai dari kerja tersebut.

Melalui pendidikan seseorang dapat menemukan cara meningkatkan etos kerja yang baik, memahami aturan tentang moral, tingkah laku dan perilaku yang baik dalam kehidupan masyarakat.

Pendidikan anak juga lebih ditekankan agar kedepannya anak anak kita didalam ajaran baru tidak merasa kesulitan untuk mendapatkan sekolah negeri yang terdekat. Hal ini dirasakan hampir semua diwilayah Balikpapan khususnya Balikpapan timur yang kurangnya fasilitas gedung sekolah untuk SMP Negeri Manggar baru, terangnya.

Baca Juga:

Dialog Warga di Desa Handil Tarun, Kecamatan Balikpapan Timur adalah program sosialisasi anggota DPRD bersama warga.

“Ini salah satu ruang dialog terbuka yang harus didengarkan oleh wakil rakyat,” jelas politisi Partai Golkar Balikpapan itu.

Masih kata Suryani, harapan dari kegiatan Dialog Warga ini agar lebih terjalin silahturrahmi antara wakil rakyat dengan warga lebih akrab lagi. (DETAKKaltim.Com/Adv.DPRD Balikpapan)

Penulis: Jamil/Roni

Editor: Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!