Laksanakan Sholat Ju’mat, Anggota Satgas TMMD Ke-106 Wiltas Berbaur Warga

0 30

DETAKKaltim.Com, MALINAU : Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Wilayah Perbatasan (Wiltas) Tahun 2019 Kodim 0910/Malinau terus berlanjut di Desa Respen Tubu, Kabupaten Malinau, Jum’at (11/10/2019).

Walaupun prioritas mengejar waktu dalam menyelesaikan sasaran fisik diutamakan, tapi anggota Satgas juga tetap ingat waktu untuk beribadah. Sehingga pada hari Jum’at di Masjid Darul Akhiroh Desa Respen Tubu, anggota Satgas TMMD 106 Wiltas sasaran Pagar Gereja yang dipimpin Sertu Moh Arifin dan anggota lainnya melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah bersama warga.

Karena itu hari ini Pawas Satgas TMMD membatasi jam kerja sampai jam 11 siang agar ada waktu untuk persiapan ibadah Sholat Jum’at bagi yang beragama Islam. Pekerjaan akan dilanjutkan kembali setelah Sholat Jum’at.

“Di samping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui sholat Jum’at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjama’ah juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga dan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin dengan baik,” kata Sertu Moh Arifin. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!