Ketua Komisi 3 DPRD Balikpapan Minta Pemkot Serius Tangani Banjir

Alwi : Jangan Dibiarkan Saja

0 64
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Di sejumlah wilayah Balikpapan masih terus menjadi langganan banjir akibat curah hujan yang tinggi, seperti di Jalan MT Haryono dan kawasan Jalan Beler.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Alwi Al Qadri menyampaikan melalui sambungan selulernya, bahwa akan melakukan pertemuan dengan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) mengenai banjir, titik mana saja yang selalu menjadi langganan banjir dan yang sudah dikerjakan oleh Dinas PU.

“Ada satu titik yang sangat beresiko di kawasan Jalan Ahmad Yani, depan Puskib Balikpapan yang sangat rawan sekali jika terjadi banjir di wilayah tersebut, karena arus sangat kencang sehingga kendaraan terseret,” jelas Alwi, Senin (12/10/2020).

Terkait masalah banjir ini, ia mengatakan adalah masalah yang serius dan harus secepatnya ditangani.

“Jangan dibiarkan saja, kasihan masyarakat atau warga Balikpapan. Sangat memprihatinkan jika hujannya malam tiba-tiba datang banjir, padahal waktunya istirahat. Jika terus-terus seperti ini dan tidak ada solusi, masyarakat bisa resah. Mau mengadu kemana kalau bukan kepada kami wakil rakyat di DPRD,” tandasnya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!