Keluhan Permodalan Warnai Reses Anggota DPRD Kaltim dari PPP

0 60
dprd

DETAKKaltim.Com,SAMARINDA : Pelaksanaan serap aspirasi warga yang dilaksanakan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur sedang berlangsung.

Ketua Komisi 4 Rusman Ya’qub ikut serta terjun langsung mendengarkan suara rakyat di wilayah daerah pemilihannya di Kota Samarinda.

“Saya sudah laksanakan reses di limat titik untuk serap aspirasi. Selanjutnya Mugirejo, Sambutan, dan Samarinda Seberang. Itu sampai Senin (4/11/2019) nanti,” paparnya kepada DETAKKaltim.Com.

Serap aspirasi ini disampaikan Rusman sebagai ajang silaturrahim kembali bersama para warga pasca Pileg 2019 silam.

“Ini menjadi kerinduan kepada warga, akhirnya jadwal reses ini bisa dimanfaatkan selain untuk serap aspirasi mereka, sekaligus sebagai ajang silaturrahim,” kata Rusman, Kamis (31/10/2019).

Rusman menerima beberapa aspirasi mengenai drainase, perbaikan jalan, hingga ke bantuan permodalan.

Rusman menyampaikan fungsi dan tugasnya kepada warga sebagai Ketua Komisi IV yang mana membidangi Kesejahteraan Rakyat. Oleh sebab itu, Rusman berharap agar warga giat untuk menyampaikan segala keluhan, dan turut serta membantu pemerintah dalam upaya melaksanakan program pemerintah yang akan diturunkan nantinya.

“Saya sampaikan kepada warga, tugas dan fungsi saya, jadi aspirasi apa yang warga minta, akan kita perjuangkan bersama. Warga juga harus aktif untuk bisa membantu program pemerintah yang turun nantinya,” tutup Rusman.

Rusman Ya’qub dikenal sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah berkiprah puluhan tahun di legislatif, mulai dari DPRD Kota Samarinda beberapa periode hingga DPRD Kaltim yang juga bukan untuk pertama kalinya saat ini. (Nina)

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!