Kasdim 0909/Sangatta Berganti, Dandim Pimpin Sertijab

0 555

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate memimpin serah terima jabatan (Sertijab)  Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) dari Mayor Inf Jon Young Saragi kepada Mayor Inf Ahmad Albar, di Aula Makodim 0909 Sangatta, Jum’at (17/1/2020).

Jon Young Saragi sendiri dimutasi menjadi Pabanda Staf Ter di Kodam/VI Mulawarman. Sedangkan Ahmad Albar sebelumnya bertugas sebagai Kasdim juga di Kodim 0903 Tanjung Selor.

“Terima kasih kepada Kasdim yang lama Mayor Inf Jon Young Saragi atas dedikasi dan loyalitas kepada Kodim 0909 Sangatta selama beberapa tahun. Semoga silaturrahmi selama ini terus terjalin,” kata Pabate.

Kepada Kasdim baru, dia berharap agar memiliki pemikiran lebih luas dan dewasa, bijak dalam segala tindakan kepada anggota Kodim dan laksanakan tugas.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0909 Sangatta, saya rasa beliau tidak kesulitan sebab sebelumnya beliau (Albar) telah bertugas juga sebagai Kasdim di Kodim 0903 Tanjung Selor. Diharap bisa bertugas dengan lebih baik dengan kerja sama yang solid,” jelasnya.

Jon Young Saragi menyampaikan terima kasih karena telah bertugas di Kutim. Terutama rekan-rekan sejawat TNI.

“Pastinya tali silaturrahmi terus terjalin, walaupun sudah pindah tugas ke tempat baru,” bebernya.

Senada, Kasdim 0909 Sangatta baru, Mayor Inf Ahmad Albar menyampaikan, akan mendedikasikan tugas dan kepada atasan sebaik mungkin.

“Dukungan dari rekan-rekan sangat dibutuhkan, dalam menjalankan tugas sebagai Kasdim,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : RH

Editor  : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!