Kapolsek Sungai Pinang Samarinda Positif Covid-19

AKP Annisa : Swabnya Kita Masih Menunggu Hasilnya

0 323

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Hasil rapid test Kapolsek Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, menunjukkan hasil Positif Reaktif. Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polresta Samarinda, AKP Annisa Prastiwi, Kamis (16/7/2020) siang.

Kondisi ini menyebabkan Kapolsek yang baru memegang jabatan sebagai Kapolsek Sungai Pinang, terpaksa harus menjalani isolasi mandiri.

Ditemui Wartawan DETAKKaltim.Com, AKP Annisa Prastiwi yang baru menjabat sebagai Kasubag Humas Polresta Samarinda, menjelaskan bahwa kondisinya cukup sehat.

“Saya hanya menyampaikan apa yang disampaikan bapak Kapolresta Samarinda, untuk hasil rapid tesnya Kapolsek Sungai Pinang Positif Reaktif, namun untuk Swabnya kita masih menunggu hasilnya,” jelas AKP Annisa Prastiwi.

Meski Kapolsek Reaktif Covid -19, namun hingga kini aktivitas dan pelayanan di Polsekta Sungai Pinang tetap berjalan normal.

Dalam beberapa hari terakhir, penambahan kasus Covid-19 di Kaltim terus mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Untuk hari ini, dilaporkan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kaltim Andi Muhammad Ishak ada 24 kasus. Tersebar di beberapa kabupaten/kota, termasuk Samarinda sebanyak 10 kasus.

Baca juga : Mahasiswa Samarinda Tuntut Transparansi Anggaran Covid-19

Sedangkan di kabupaten/kota lain, masing-masing di Kutai Barat 3 kasus, PPU 1 kasus, Balikpapan 5 kasus, Paser 2 kasus, dan Kutai Kartanegara 3 kasus.

Sehari sebelumnya, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi juga mengakui dirinya positif Covid-19 dan kini tengah menjalani isolasi mandiri. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!