Kalah Telak, Mitra Kukar Rindukan Patrick?

0 133

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Juara Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar mengalami kekalahan memalukan di laga perdana group B PGK. Dihelat di Stadion Aji Imbut yang notabene adalah home base mereka, Tim Naga Mekes dipaksa menyerah 0-3 oleh Madura United. Ketiga gol diciptakan oleh Engel Berd Sani pada menit ketujuh, Rodrigo pada menit 10, dan Gilang Ginarsa pada menit 33.

Ketiadaan striker asing mereka diturnamen sebelumnya yakni Patrick dos Santos ditengarai menjadi titik lemah Tim Mitra Kukar. Hal tersebut tak disangkal oleh pelatih fisik Mitra Kukar Irwansyah saat menemui awak media pasca pertandingan (28/2/2016).

“Sangat terasa (hengkangnya Patrick). Kami kesulitan berkembang di laga ini,” ucapnya.

Mitra-Kukar-Madura-Utd
Laga Mitra Kukar vs Madura United.

Mitra Kukar memang bermain buruk pada laga itu. Naga Mekes seperti kebingungan saat mendapatkan bola dan terlihat panik saat ditekan. Sangat berbeda saat Rodrigo dan Patrick masih berada dalam tim seperti saat mereka bermain di Piala Jenderal Sudirman lalu.

Meski mengaku merindukan kehadiran Patrick, Irwansyah mengaku jika perfoma dua legiun asing mereka yakni Rimario dan Adriano Guererra sudah sesuai espektasi. Hal ini jelas terlihat saat keduanya dimasukkan di babak kedua di mana permainan Mitra Kukar menjadi lebih hidup. Sayang tembok tebal Madura United yang dipimpin Fabiano Beltrame belum bisa ditembus sehingga kekalahan 0-3 menjadi kado pahit mereka di laga perdana.

“Kami puas dengan performa Adriano dan Romario. Sayang mereka baru datang pukul satu siang tadi (Minggu) sehingga baru kami turunkan di babak kedua,” jelasnya.

Dilaga selanjutnya melawan PS TNI dan Sriwijaya FC, Irwansyah berjanji timnya akan berusaha lebih keras lagi untuk menghadirkan kemenangan. Saat ini Mitra Kukar berada diurutan paling uncit group B. (Ahmad)

 

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!