Pra Porwarnas, Atlet Kaltim Raih Kemenangan Melawan Tim Kalsel

Sahab: Ada Yang Menang dan (Ada) Kalah

0 59

DETAKKaltim.Com, BANJARMASIN: Kontingen atlet Porwanas PWI Kalimantan Timur (Kaltim) menunjukkan performa gemilang dalam Uji Tanding melawan PWI Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin.

Pertandingan yang berlangsung selama dua hari, 17-18 April 2024, menjadi ajang pemanasan dan evaluasi bagi Kaltim sebelum bertarung di Porwanas bulan Agustus mendatang.

Beberapa Cabang Olahraga (Cabor) Kaltim menunjukkan performa yang luar biasa dan berhasil meraih kemenangan telak, seperti Tenis Meja Tunggal dan Ganda Putra dengan skor 6-1 atas PWI Kalsel, Tenis Lapangan Ganda Putra dengan skor 6-5 dan 6-1, dan Bridge menang meyakinkan dengan skor 16-4.  Kemenangan ini menjadi bukti tekad kuat Kaltim untuk mengulang prestasi gemilang di Porwanas.

Meskipun tidak semua Cabor meraih kemenangan, Kaltim menunjukkan semangat pantang menyerah dan kerja keras tim yang patut diapresiasi. Di beberapa Cabor lain, Kaltim harus mengakui keunggulan Kalsel dengan selisih tipis. Seperti di Futsal, Domino, Bilyard, Catur, dan Badminton Ganda Putra. Sementara, untuk karya jurnalistik masih berlangsung.

“Alhamdulillah, semua Cabang Olahraga sudah dipertandingkan. Ada yang menang dan kalah, ini hal biasa dalam pertandingan. Tentunya akan terus kami evaluasi dan tingkatkan. Masih ada waktu untuk berbenah dan mempersiapkan semaksimal mungkin, menuju Porwanas bulan Agustus mendatang,” kata Plt Ketua PWI Kaltim Achmad Shahab, Kamis (18/4/2024).

Baca Juga:

Shahab yakin Tim Kaltim mampu mempertahankan prestasi mereka di Porwanas, seperti saat meraih peringkat 10 besar di Porwanas Jawa Timur dan Bandung beberapa tahun lalu. Iapun menyemangati para atlet, untuk terus berlatih lebih giat dan pantang menyerah.

Kemenangan ini menjadi momentum positif bagi Kaltim, untuk terus berbenah dan mempersiapkan diri menghadapi Porwanas. Semangat pantang menyerah dan kerja keras tim Kaltim diharapkan mampu membawa mereka meraih prestasi gemilang di ajang nasional tersebut.

Rombongan atlet Porwanas PWI Kaltim dijadwalkan kembali ke Samarinda Jum’at (19/11/2024). (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 52 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!