Jajaran Polresta Samarinda Bagikan Masker Demonstran Anti Omnibus Law

Kompol Nono : Kami Tidak Ingin Adanya Cluster Baru

0 57
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Di tengah aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law Undang-Undang (UU) Cipta Kerja yang berlangsung pada Senin (12/10) siang, jajaran Polresta Samarinda senantiasa menghimbau massa mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Aparat yang berjaga mengamankan jalannya aksi demonstrasi tidak lupa untuk menghimbau dan membagikan masker kepada pendemo yang menentang disahkannya Omnibus Law UU Cipta Kerja.

“Di sini kami petugas Kepolisian selain menjaga ketertiban mahasiswa yang sedang berorasi, kami juga menghimbau mahasiswa untuk mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada pendemo,” ucap Kompol Nono Rusmana, Kasat Binmas Polresta Samarinda kepada DETAKKaltim.Com.

Ia berharap, walaupun adanya kegiatan demonstrasi seperti ini tidak menambah cluster baru penyebaran Covid-19 di Samarinda.

“Pada intinya kami tidak ingin adanya cluster baru, semoga saja setelah kegiatan ini berlangsung tidak ada penambahan korban penularan Covid-19 di Samarinda ” lanjutnya.

Berita terkait : Bawa Keranda, Aliansi Aksi Mahakam Kembali Unjuk Rasa Tentang Omnibus Law

Pihak Polresta Samarinda sangat berharap, pembagian masker itu dapat memberikan manfaat yang positif bagi pendemo yang sedang menyuarakan aksinya serta dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Pantauan awak  media ini di lokasi aksi unjuk rasa Kantor DPRD Kaltim, ratusan mahasiswa dari berbagai kampus yang tergabung dalam Aliansi Mahakam terus menyuarakan penolakannya terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja. Mereka bahkan membawa keranda mayat sebagai simbol matinya keadilan di negeri ini.  (DK.Com)

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 17 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!