IM3 OOREDOO Nelpon Rp1/Detik ke Semua Operator

0 57

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA :  Indosat Ooredoo terus berupaya untuk mengerti kebutuhan Masyarakat Indonesia khususnya di Samarinda dengan menghadirkan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat dan ketentuan. Memberikan manfaat lebih bagi pelanggan melalui IM3 Ooredoo yang menghadirkan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik kesemua operator yang kini menjadi lebih baik dengan memberikan tambahan manfaat gratis kouta internet hingga 1Gb pada jumpa Pers yang diadakan di SCP Kamis (26/01/2017) Pukul 13:00 Wita.

Sebelumnya, diketahui bahwa IM3 Ooredoo adalah pertama yang menghadirkan tarif Rp1/detik ke semua operator kapan pun 24 jam, dengan sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia,  jutaan pelanggan sudah membuktikan adanya hal tersebut. Khususnya untuk menelpon ke oprator lain dengan tarif Rp1/detik berlaku untuk pegguna 5 menit pertama setiap harinya, dan selanjutnya berbeda sesuai area.

Tak hanya itu saja Indosat Ooredoo pun memberikan Gratis Kuota sebesar 30MB setiap harinya dengan cara Nelpon minimal Rp.1000/hari yang dapat diakumulasikan hingga 1GB. Serta gratis 1000 SMS ke semua Operator setelah mengirim 1 kali SMS.

Tarif tersebut sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif Operator lainya, dan manfaat nelponpun langsung mendapatkan Gratis Kuota hingga 1GB dan 100 SMS  ini menjadikan IM3 Ooredoo pilihan terbaik bagi Masyarakat.

Joy Wahyudi selaku Independent Director , Chief Sales serta Distribution Offcerpun membenarkan hal tersebut, ia menginginkan dengan hadirnya Rp1/detik yang jauh lebih baik pelanggan tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketentuan batasan waktu.

“Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua Operator kapanpun 24 jam dan kini kami hadirkan Rp1/detik dengan lebih baik lagi, nelpon aja langsung dapat gratis kuota hingga 1 GB, sehingga pelanggan juga bisa menikmati kebebasan internet tanpa batas,“ ucap Joy Wahyudi di sela jumpa Pers yang dihadiri puluhan awak media.

Informasi selengkapnya mengenai tarif Nelpon murah dan terjangkau ke semua Operator dan Gratis kuota hingg 1GB dapat dilihat dengan mengunjungi website www.im3ooredoo.com/Rp1. Saatnya bebaskan dirimu dari aturan Operator dan pindah ke IM3 Ooredoo sekarang juga. (MS77)

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!