Hilang Sejak Kamis, Abdul Akhirnya Ditemukan di Saluran Drainase

Dwi : Kondisi MD

0 143

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kerja keras Tim Recue Unit Siaga SAR Samarinda melakukan pencarian terhadap Abdul Purnama (8), yang dilaporkan hilang saat bermain Air saat banjir membuahkan hasil, Minggu (24/10/2021).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Koordinator Unit Siaga SAR Samarinda Dwi Adi Wibowo menyampaikan, korban Abdul Purnama berhasil ditemukan pada Pukul 17 : 30 Wita.

“Korban Abdul Purnama ditemukan oleh Unsur SAR Gabungan dalam kondisi MD (Meninggal Dunia) sejauh 80 Meter dari LKP (Lokasi Kejadian) di drainase,” jelas Dwi dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 18:20 Wita.

BERITA TERKAIT :

Korban, kata Dwi lebih lanjut, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syahranie guna keperluan Visum dan untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya, Melkianus menyampaikan telah menerima laporan dari Malik Ketua RT 24, Kelurahan Temindung  Permai, Samarinda, mengenai hilangnya Abdul Purnama di Jalan Ahmad Yani, Samarinda, Kamis (21/10/2021) Pukul 20:00 Wita.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Tim SAR Unit Samarinda kemudian diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!