Hadirkan Anak Yatim, Ketua DPRD Balikpapan Gelar Doa Bersama Akhir Tahun

0 72

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh menggelar acara Silahturrahmi dan Doa bersama akhir Tahun 2019 dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2020, Senin (30/12/2019).

Acara syukuran dan doa bersama ini berlangsung di rumah dinas Ketua DPRD Kota Balikpapan yang dihadiri pemerintah kota dan masyarakat, serta ratusan anak yatim dari sejumlah yayasan di Balikpapan.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah menghadiri acara doa bersama ini, dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Balikpapan untuk tidak berhura-hura atau melakukan pesta yang berlebihan di malam pergantian tahun.

“Diharapkan untuk dimalam pergantian tahun lebih banyak berdoa, berdzikir, di rumah dengan harapan semoga di tahun yang baru nanti akan semakin lebih baik dan lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt,” kata Abdullah.

Wali Kota Balikpapan yang diwakili bersepakat bersama seluruh unsur pemerintahan kota menyampaikan hal yang sama pula, agar seluruh masyarakat Balikpapan untuk lebih menjaga keamanan, tidak euforia dalam menyambut tahun baru agar suasana Kota Balikpapan lebih kondusif. (DK.Com)

Penulis : LVL 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!