PLN NP UPDK Balikpapan Santuni Anak Yatim Piatu

Rizki: Semoga Dapat Sedikit Membantu

0 50

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: PLN NP UPDK Balikpapan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu, yang ada di Yayasan Al Kahfi Cabang Balikpapan senilai jutaan rupiah. Penyerahan dilakukan di Four Point Hotel Balikpapan, Jum’at (22/3/2024).

Santunan diberikan secara simbolis oleh Assistant Manager Keuangan dan Umum PLN NP UPDK Balikpapan Rizki Dian Fitrianto, yang diterima Siti Asmiah selaku Perwakilan Pengurus Yayasan Al Kahfi Cabang Balikpapan.

“Di momentum bulan Ramadhan ini, kami berbagi dengan adik-adik Yatim Piatu dan Panti Asuhan. Dengan tujuan sebagai ikhtiar yang semoga dapat sedikit membantu mencukupi kebutuhan anak-anak yatim, yang ada di Panti Asuhan Al Kahfi Balikpapan,” kata Rizki Dian Fitrianto.

Baca Juga:

Siti Asmiah, mewakili Yayasan Al Kahfi menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN Nusantara Power UPDK Balikpapan, yang sudah membantu Yatim Piatu di Yayasannya.

“Saya mewakili Yayasan dan adik-adik yatim menyampaikan terima kasih kepada PLN NP UPDK Balikpapan yang telah memberikan santunan, bantuan ini sangat berarti buat operasional kami Yayasan yang mengelola 40 anak yatim dan dhuafa,” jelas Asmiah.

Tak hanya itu, Asmiah juga bersyukur dan medoakan kepada seluruh jajaran manejemen PLN NP UPDK agar senantiasa diberikan kelimpahan rezeki, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Semoga PLN NP UPDK Balikpapan semakin lebih baik lagi ke depannya, dan pegawainya diberikan rizki yang berkah. Aamiin.” harapnya menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 47 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!