DPRD Kutim-Komisi 5 DPR RI Kolaborasi Kawal Pembangunan

Adi : Sangat Didukung Komisi 5

0 122

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) dari Komisi C Bidang Pembangunan melakukan kunjungan kerja ke Komisi 5 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

Lawatan anggota Komisi C DPRD Kutim yang dipimpin politisi dari Partai Golkar Adi Sutianto, untuk melakukan konsultasi mengenai percepatan pembangunan infrastruktur di Kutim.

Adapun beberapa poin penting yang dikonsultasikan Adi Sutianto Cs bersama Komisi 5 DPR RI antara lain, kelanjutan penyelesaian pembangunan Pelabuhan Kenyamukan, perbaikan DAS Sangatta mulai hulu hingga hilir.

Kunjungan anggota Komisi C DPRD Kutim itu diterima anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kaltim Irwan Fecho dari Partai Demokrat, di Gedung DPR RI.

“Pembenahan serta percepatan infrastruktur ini perlu dilakukan segera, mengingat Kutim salah satu daerah penyangga ibu kota baru Kaltim,” kata Adi Sutianto.

Baca Juga :

Lawatan Adi Sutianto bersama anggota Komisi C DPRD Kutim itu, mendapat respon positif serta apresiasi yang sangat tinggi dari Komisi 5 DPR RI.

“Intinya apa yang kita bicarakan bersama sangat didukung oleh Komisi 5. Sisa kami kembali menyiapkan segala halnya, serta mengidentifikasi persoalan yang dituangkan dalam perencanaan untuk mereka siap kawal,” ujar legislator Partai Golkar itu.

Diketahui, dalam rombongan Komisi C DPRD Kutim itu ada Ketua Komisi Adi Sutianto dari Fraksi Golkar bersama sejumlah anggota seperti Jimmi Fraksi PKS, Yusuf T Silambi Fraksi PDI Perjuangan, juga Masdari Kidang Fraksi Partai Berkarya turut hadir. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : HB/ADV DPRD Kutim

Editor : Lukman

(Visited 26 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!