Dituduh Selingkuh, Istri Tikam Suami

0 337

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Hasmawati (37) hanya bisa menunduk saat diperiksa petugas Kepolisian Satreskrim Polresta Samarinda, Senin (23/12/2019).

Tersangka Hasmawati

Wanita yang sehari-hari bekerja di salah satu tenant makanan siap saji yang beroperasi di lantai satu mal terbesar di Kota Samarinda itu, diamankan Polisi setelah menikam suaminya Ardiansyah (31).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/12/2019) sekitar Pukul 19:30 Wita. Saat itu korban sedang berada di tempat Hasmawati bekerja, sempat terlibat cekcok dengan korban, hingga akhirnya Hasmawati menusukkan Pisau ke dada kiri korban, sampai korban tergeletak.

“Awalnya pelaku memarahi korban, karena pelaku melihat korban mondar mandir. Hingga akhirnya mereka terlibat cekcok, pelaku akhirnya menusukkan pisau ke dada korban,” ujar Wakasat Reskrim Polresta Samarinda AKP M Aldy Harjasatya, Senin (23/12/2019).

Hasmawati sudah 2 tahun bekerja di tempat tersebut, sementara kedua pasangan itu baru 4 bulan menikah. Usai menikam suaminya Hasmawati langsung diamankan petugas Kepolisian, selain mengamankan pelaku Polisi juga mengamankan sebilah Pisau dapur yang masih menempel darah korban.

“Mereka baru empat bulan menikah, mereka nikah sirih. Kami juga mengamkan barang bukti Pisau yang digunakan untuk menikam korban,” jelasnya.

Sementara pelaku Hasmawati mengaku tak kuasa menahan emosi setelah dituduh selingkuh, usai mengomeli suaminya untuk mencari pekerjaan.

“Saya emosi pak, karena saya dituduh selingkuh,” ujar Hasmawati singkat.

Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, sementara akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara. (DK.Com)

Penulis : Amin Gladis

Editor   : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!