Didukung DPRD Balikpapan, Gerakan Peduli Pendidikan 1708

Sudah Terkumpul 214 HP Android, 7 Laptop, dan 1 Unit Tablet

0 49
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Gerakan Peduli Pendidikan 1708 yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Balikpapan mendapat respon positif dari sejumlah kalangan, baik instansi pemerintah, swasta, maupun masyarakat.

Dari kegiatan penggalangan yang dilakukan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Balikpapan, Rabu (5/8/2020) Pukul 15:00 Wita terkumpul Laptop 4 unit, 2 di antaranya layak pakai dan 2 baru. Kemudian HP Android 161 unit dimana 158 kondisi baru, dan 3 layak pakai serta 1 tablet.

Pada hari ini juga Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh didampingi Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari, bersama rombongan anggota DPRD dan Sekretaris DPRD Abdul Azis menyerahkan secara langsung bantuan HP Android 44 dan 1 Laptop. Selain itu juga dari masyarakat yang terkumpul khusus  hari ini  53 HP Android baru dan 3 Laptop baru, sehingga total keseluruhan yang terkumpul HP Android 214 unit, Laptop 7 unit, dan 1 unit Tablet.

Berita terkait : Anggota DPRD Balikpapan Donasikan 44 Hp dan 1 Unit Laptop

Berdasarkan data yang diterima Dinas Pendidikan, kebutuhan HP Android layak pakai yang sudah fix untuk SMP 856 unit dan SD 427 unit.

“Ini data yang diterima Dinas Pendidikan untuk sementara, dan sesuai data materil yang betul-betul untuk dibantu. Mudah-mudahan masyarakat bisa ikut berpartisipasi terutama yang mampu, tidak harus yang baru tapi paling tidak yang layak pakai dan bisa digunakan kita minta didonasikan,” kata Abdulloh menandaskan usai menyerahkan donasi, Kamis (6/8/2020). (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 15 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!