Cegah Penyebaran Covid-19, Wabup Kutim Semprotkan Disinfektan

0 47

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Demi kesehatan dan keselamatan masyarakat, salah satunya terhindar dari Corona Virus Disease atau yang biasa disebut Covid-19. Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang, tak kenal lelah berupaya untuk melakukan pencegahan virus pandemi tersebut.

Wabup Kasmidi Bulang kembali mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Sesuai imbauan yang dibuat, saya mengharapkan masyarakat bisa bekerja sama, ini untuk keselamatan mereka bersama,” ucapnya, Kamis (26/3/2020).

Dalam agenda penyemprotan yang dilakukan, Kasmidi mengajak beberapa warga di sekitar kediaman pribadinya di Jalan Poros Sangatta Bontang, RT, tokoh masyarakat, pemuda serta aparat Babinsa, untuk mendatangi kawasan pemukiman warga di seluruh gang yang ada di sepanjang Jalan Poros Sangatta – Bontang. Menyemprot satu persatu rumah warga dan memperaktikkan ke masyarakat terkait imbuan-imbauan Bupati tentang pencegan Covid-19.

“Ini semua kita lakukan untuk berupaya mencegah atau antisipasi penyebaran Virus Corona, jadi salah satu ikhtiar selain penyemprotan kami juga bagikan vitamin C,” terang Kasmidi.

Masih kata Kasmidi, dalam upaya pencegahan Virus Corona ini, ia mengharapkan adanya kerja sama yang baik seluruh komponen masyarakat, baik itu pemerintah, organisasi perangkat daerah, dan pihak lainnya.

“Mari kita bersama-sama dengan petunjuk teknis baik dari pusat, Kementerian Kesehatan dan lainnya. Saya yakin kita bisa mengatasi. Saya juga mengajak kepada semua untuk berdoa agar wabah Virus Corona ini segera berakhir,” tutupnya. (DK.Com)

Penulis : RH

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!