Cegah Covid 19, Giliran Kelurahan Marga Sari Disemprot Disinfektan Kader PKB

0 64

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Taufikqulrahman, anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan gencar dalam memerangi penyebaran Virus Corona yang melanda Kota Balikpapan, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa wilayah di Kecamatan Balikpapan Barat, yang merupakan daerah pemilihannya pada pemilihan legislatif 2019.

Sasaran penyemprotan adalah pemukiman warga dengan melakukan door to door, Taufik beserta Tim Taufik Center (TTC) menyusuri setiap lorong-lorong pemukiman. Setelah sebelumnya di Kelurahan Baru Ilir, kali ini dilakukan di wilayah Kelurahan Marga Sari, Kecamatan Balikpapan Barat, Selasa (31/3/2020).

“Alhamdulillah, pagi ini ada sebanyak enam RT yang telah kami lakukan penyemprotan dan terakhir di wilayah RT 12 Tim akan istirahat. Setelah istirahat kami akan kembali melakukan penyemprotan di beberapa wilayah lagi yaitu dari RT 06 sampai RT 11 di Kelurahan Baru Ilir, yang mana kemarin masih ada kekurangan di RT tersebut,” ucap Taufik bersemangat di sela-sela kegiatannya.

Menanggapi aksi yang dilakukan salah seorang kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, Ketua RT 12 Suwarni mengucapkan terima kasih.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Taufik dan Tim yang telah datang di RT kami untuk melakukan penyemprotan. Ya, saya minta kepada Bapak Taufik kalau bisa tidak hanya sekali ini saja, namu bila ada lagi penyemprotan, ya datang lagi ke sini,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut, Taufik mengatakan agar warga Balikpapan tidak panik.

“Saya meminta kepada masyarakat Balikpapan terkhusus Balikpapan Barat agar tidak panik dalam menghadapi stuasi seperti ini, tetap ikuti himbauan pemerintah. Dan mari kita sama – sama berdoa agar apa yang menimpa Kota Balikpapan cepat berakhir, amin,” tandas Taufik. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!