Buruh Pelabuhan Samarinda Ditemukan Tak Bernyawa

Sehari Sebelumnya Terlihat Pucat Saat Makan

0 118

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang buruh harian lepas Pelabuhan Barang Samarinda yang identitasnya belum diketahui, ditemukan oleh tukang sapu sudah tidak bernyawa di area kawasan pelabuhan, Senin (6/7/2020) Pagi.

Saat proses evakuasi jasad korban, tim medis harus menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi wabah Covid – 19, dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Menurut salah satu saksi, seorang petugas pelabuhan bernama Sapri, korban pertama kali ditemukan oleh Tukang Sapu.

“Tadi pagi ada laporan dari Tukang Sapu sekitar Pukul 06:45 Wita, kalau ada orang tergeletak di pinggir. Setelah dilihat sudah tak sadar diri, terakhir melihat kemarin korban bersama temannya lagi makan dan kondisinya udah terlihat pucat,” jelas Sapri yang di temui Wartawan DETAKKaltim.Com di Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pelabuhan, Samarinda Kota.

Sementara Petugas Kepolisian Kawasan Pelabuhan bersama Tim Inafis Polresta Samarinda yang mendengar kabar ada penemuan jasad, langsung turun untuk menyelidiki penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut, dari pemeriksaan awal ditubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

Baca juga : Pelaku Perampokan Siang Bolong Ditangkap

“Untuk indikasi awal korban meninggal karena sakit, sementara secara visual tanda – tanda kekerasan tidak ada,” jelas Ipda Wahid, Kanit Reskrim Kawasan Pelabuhan.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahrani guna dilakukan visum. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!