Bukan Eto’o, Inilah Striker Asing Mitra Kukar

0 167

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Teka-teki mengenai siapa sosok striker asing Mitra Kukar akhirnya terjawab sudah. Bukan Samuel Eto’o seperti yang dirumorkan selama ini, melainkan pemain asal Brazil Marclei Cesar yang jadi pilihan tim asal Tenggarong ini.

Manajemen Mitra Kukar harus bersabar untuk mendatangkan striker 27 tahun tersebut, lantaran Marclei masih terikat kontrak dengan salah satu klub kontestan Serie D Brazil di mana liga saat ini masih berlangsung. Demi bergabung ke Mitra, Marclei terlebih dahulu harus memutus kontraknya sendiri.

Sabtu (22/4/2017) Marclei langsung mengikuti latihan rutin Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Puluhan suporterpun tampak antusias menyaksikan langsung sang pemain baru. Marclei mengakui bahwa kepindahannya ke Mitra Kukar tak lepas dari andil pilar Semen Padang, Marcel Sacramento.

“Saya sudah lama ingin bermain di Indonesia. Saya memiliki teman di Indonesia yaitu Marcel Sacramento. Dia banyak bercerita tentang sepak bola Indonesia, sehingga membuat saya ingin sekali bermain di sini,” ujarnya.

Marclei sendiri belum pernah bermain di luar Brazil, dan mengaku sempat menyaksikan liga Indonesia melalui youtube dan video kiriman dari Marcel Sacramento.

“Saya pernah melihat di youtube, Marcel juga pernah beberapa kali mengirimkan beberapa pertandingan,” lanjutnya.

Berita terkait : Rumor Eto’o Bergabung Mitra Kukar Disambut Antusias Wonderkid

Marclei datang ke Mitra Kukar dengan status top skor Serie D Brazil musim 2016-2017, dan ia yakin mampu melanjutkan catatan impresifnya untuk membantu Mitra Kukar finish di papan atas Liga 1.

“Saya berharap cepat beradaptasi dengan tim agar bisa secepatnya membantu Mitra Kukar. Soal target gol, saya ingin cetak banyak gol,” ucapnya sembari tertawa.

Marclei akan jadi rekrutan terakhir Mitra Kukar di bursa transfer kali ini, dan ia akan mengenakan nomor punggung 17. (Ahmad)

 

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!