BREAKINGNEWS! Terpeleset di Jembatan, Faisal Tenggelam di Sungai Revolusi

Octavianto : Korban Sedang Bermain

0 269

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA :  Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, kembali menyampaikan telah terjadi kondisi yang membahayakan jiwa manusia, Kamis (2/9/2021).

Faisal (13), seorang pelajar yang beralamat di Jalan Revolusi Gang Hidayah dilaporkan tenggelam saat bermain di atas Jembatan setelah terpeleset ke dalam Sungai Revolusi, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda.

“Korban sedang bermain bersama teman-temannya di atas Jembatan yang sedang diperbaiki, tiba-tiba korban terpeleset ke Sungai dan korban tenggelam,” kata Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 15:42 Wita.

Baca Juga :

Kejadian yang disaksikan Rojak (11) teman Faisal, dilaporkan Cris dari Relawan Satria pada Pukul 15:30 Wita terjadi pada Pukul 14:00 Wita.

Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda berangkat ke lokasi kejadian untuk melaksanakan Operasi SAR.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian korban selain Unit Siaga SAR Samarinda, di antaranya Polsek Sungai Kunjang, Disdamkar Kota Samarinda, Relawan Kota Samarinda, dan keluarga korban.

Cuaca dilaporkan Mendung dengan Suhu Suhu 30° C, Kecepatan Angin 2,3 Knots ke Barat Daya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 34 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!