BREAKINGNEWS! Tenggelam, Pelajar SMPN 14 Samarinda Ditemukan Meninggal

Octavianto : Ditemukan oleh Unsur SAR Gabung

0 416
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Arif Sarifudin (14), warga Gunung Sari,  RT 36, Kelurahan Bukuan, Palaran, Samarinda, yang dilaporkan tenggelam malam tadi akhirnya berhasil ditemukan, Minggu (15/11/2020) sekitar Pukul 13:10 Wita.

“Korban atas nama Arif Sarifudin berhasil ditemukan oleh unsur SAR Gabungan di lokasi kejadian (LKP) dalam kondisi meninggal dunia. Atas permintaan pihak keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulance,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 13:23 Wita.

Sebelumnya, Arif Sarifudin dilaporkan tenggelam saat berenang bersama teman-temannya, Sabtu (14/11/2020) sekitar Pukul 16:30 Wita.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Berenang dari Log Pon Warga Palaran Tenggelam

Korban Arif yang masih duduk di bangku SMP Negeri 14 Samarinda beralamat di Jalan Gunung Sari, RT 36, Kelurahan Bukuan, Palaran, Samarinda, dilaporkan Fadillah dari Raudah City tenggelam di perairan Sungai Mahakam, Kelurahan Bukuan, Palaran, Samarinda, Pukul 19:15 Wita.

Sejumlah unsur dilaporkan ambil bagian dalam operasi pencarian terhadap korban, di antaranya Unit Siaga SAR Samarinda, Polsek Palaran, Relawan Kota Samarinda, dan rekan korban. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!