BREAKINGNEWS! Rauna Tewas Terseret Arus Pantai Klandasan

Octavianto : Dua Korban Berhasil Diselamatkan

0 68

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, kembali menyampaikan telah terjadi kecelakaan Air di Pantai Klandasan,RT 36, Gang Rakyat, Markoni, Balikpapan, Minggu (19/9/2021) sekitar Pukul 09:00 Wita.

Kecelakaan Air di Pantai Klandasan tersebut menimpa  3 orang bocah, 2 orang berjenis kelamin laki-laki dinyatakan selamat dan 1 orang perempuan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia atas nama Rauna umur sekitar 10  tahun.

“Korban tiga orang, dua korban lak-laki dan satu perempuan. Dua korban berhasil diselamatkan oleh masyarakat sekitar, dan 1 korban atas nama Rauna Salsabilah warga Manggar dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Octavianto dalam keterangannya.

Baca Juga :

Korban yang meninggal, kata Octavianto lebih lanjut, telah diserahkan ke pihak keluarga di Jalan Mulawarman Patok Merah, RT 32, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, dibantu Tim Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan. Sementara 2 korban yang selamat dimintai keterangan pihak Kepolisian terkait kronologis kejadian.

Melansir keterangan dari masyarakat, Octavianto menjelaskan, korban sedang bermain di Pantai Klandasan namun karena Ombak tinggi dan Air pasang mengakibatkan mereka terseret arus.  (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!