BREAKINGNEWS! Mr X Lompat dari Jembatan Klandasan Belum Timbul

Melkianus: Melihat Adanya Orang Melompat

0 50

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta kembali menyampaikan, telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia di Balikpapan, Senin (27/2/2023).

Melansir keterangan dari Andre, pelapor dari Banda Indonesia. Melkianus dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 17:17 Wita menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Amizar.

Satu orang yang melompat dan tenggelam di Pasar Klandasan Balikpapan, Pukul 14:00 Wita. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke KPP Balikpapan Pukul 15:10 Wita.

“Saksi bersama temannya bermain di Jembatan Pasar Klandasan, melihat adanya orang melompat di Jembatan tersebut tanpa diketahui alasannya. Selang 30 menit korban yang tadinya melompat tidak kunjung muncul di permukaan,” jelas Melkianus.

Baca Juga:

Mendapat laporan tersebut, Tim SAR dari KPP Balikpapan berangkat ke lokasi kejadian Pukul 15:25 untuk melakukan pencarian. Perkiraan lokasi  0°34’49.09″S – 117°14’6.59″E.

“Sampai sekarang Potensi SAR dan masyarakat masih mencari korban tersebut, namun belum mendapatkan hasil,” tandas Melkianus.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap korban yang belum diketahui identitasnya (Mr.X), di antaranya Tim Rescue KPP Balikpapan, Bhabinkamtibmas, Polresta Balikpapan, PolAir Polda, BPBD Balikpapan, SatPol PP, Banda Indonesia, Info Bencana, dan masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 12 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!