Kepala BNNP Kaltim Gelar Diseminasi Informasi P4GN Melalui Angkot

35 Angkot Dibranding

0 314
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Brigjen Pol Iman Sumantri melakukan kegiatan Pemasangan Himbauan Branding Sarana Publik pada Mobil Angkutan Umum di Kota Samarinda, Senin (12/10/2020).

Kegiatan diseminasi informasi yang dipusatkan di halaman Gedung Olahraga (GOR) Segiri tersebut, melibatkan 35 angkutan kota (Angkot) trayek A, B, dan C yang biasa beroperasi di dalam Kota Samarinda.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan informasi serta mengingatkan masyarakat, untuk selalu menjaga keluarga dari bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Covid-19,” kata Brigjen Pol Iman Sumantri di sela-sela kegiatan.

Baca juga : BNNP Kaltim Musnahkan Sabu Lebih 4 Kg

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyebarluasan informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur, melalui Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Kegiatan yang juga melibatkan puluhan supir Angkot ini mengusung hastag #hidup100 persen, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (DK.Com)

Penulis : LVL

#hidup100persen

#BNNPKaltim

(Visited 38 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!