BREAKINGNEWS! Alimudin Hilang, Diduga Terpeleset di Sungai Rantau Pulung

Saksi Sebut Korban Berhalusinasi Hendak Dibunuh

0 27

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Alimudin alias Cakdi (27), beralamat di Blok H Dusun Mukti Jaya, Rantau Pulung, Kutai Timur, dilaporkan hilang lantaran terpeleset di Sungai Rantau Pulung dekat Polsek, Jum’at (7/1/2021) Pukul 08:00 Wita.

Melansir informasi yang diterimanya dari Albar anggota Tagana Kutim, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta mengatakan, kejadian yang menimpa Alimudin tersebut terjadi pada hari Rabu (5/1/2022) Pukul 20:00 Wita.

“Saudari Rahma (30) melihat Alimudin mengalami halusinasi seolah-olah akan dipukuli dan dibunuh seseorang, sampai akhirnya lari ke arah Sungai dan tidak ada kabar sampai saat ini. Alimudin diduga terpeleset ke Sungai karena ditemukan bekas seseorang/terpeleset,” jelas Melkianus dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 08:50 Wita.

Menanggapi laporant tersebut, Tim SAR Basarnas Unit Siaga Kutai Timur berjumlah 6 orang berangkat ke lokasi kejadian melakukan pencarian pada Pukul 08:15 Wita.  Diperkirakan tiba di lokasi pada Pukul 12:20 Wita. Cuaca dilaporkan cerah.

Baca Juga :

Tim SAR didukung Rescue Truck Personel, Rubber Boat, Mopel 40 PK, Peralatan Selam, dan Alat Komunikasi.

Sejumlah unsur dilaporkan telah berada di lokasi kejadian di antaranya Koramil Rantau Pulung, Kapolsek Rantau Pulung, BPBD , keluarga korban, dan masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!