BREAKINGNEWS! Ahmad Hilang di Sungai Betumbuk Berau

Berangkat Memancing, Perahu Korban Ditemukan Terbalik

0 114

DETAKKaltim.Com, BERAU : Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan menyampaikan telah menerima laporan kejadian yang membahayakan jiwa manusia, di Sungai daerah Betumbuk, Berau, Kaltim, Senin (16/5/2022) Pukul 12:20 Wita.

Melansir informasi yang diterimanya dari Nurul menantu korban, Kepala KPP Balikpapan Melkianus Kotta menyebutkan, kejadian yang menimpa Ahmad Damhuri (51) terjadi pada hari Minggu (15/5/2022) Pukul 16:00 Wita.

Kronologis kejadian dijelaskan, pada hari Sabtu, (14/5/2022) Pukul 07:00 Wita, korban Ahmad Damhuri yang beralamat di Jalan Pujangga, Komplek Inhutani, pergi memancing dengan temannya Rusman Zaman masing-masing menggunakan Perahu di daerah Betumbuk.

Baca Juga :

Pada hari Minggu, 15 Mei 2022 Pukul 16:00 Wita korban tidak ada kabar dan teman korban Rusman yang menjadi saksi dalam kejadian ini, melihat Perahu yang digunakan korban dalam posisi terbalik.

“Sampai saat ini keluarga korban masih melakukan pencarian dengan hasil nihil,” jelas Melkianus dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 15:25 Wita.

Menindak lanjuti laporan tersebut, KPP Balikpapan berkoordinasi dengan pelapor dan Personil Unit Siaga SAR Berau menuju lokasi kejadian melakukan pencarian pada Pukul 12:40 Wita.

Unsur yang terlibat dalam pencarian masing-masing Unit Siaga SAR Berau, keluarga korban, dan masyarakat sekitar. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!