BREAKINGNEWS! 3 Awak Kapal KM Mahkota Belum Ditemukan di Muara Pegah

Melkianus : Tenggelam Dihantam Ombak

0 100

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Sebuah kecelakaan Kapal terjadi di Perairan Muara Pegah, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), mengakibatkan 3 orang awak belum ditemukan hingga kejadian dilaporkan, Rabu (14/9/20220) Pukul 12:15 Wita.

Melansir informasi yang diterimanya dari pelapor Taswadi, seorang anggota Polair, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com mengatakan, Kapal Motor (KM) Mahkota dengan awak (POB) 5 orang tenggelam di Perairan Muara Pegah. Kejadian tersebut berlangsung, Selasa (13/9/2022) Pukul 23:00 Wita.

“KM Mahkota yang mengangkut Batubara dari Muara Pegah tujuan Samarinda, dengan muatan kosong dihantam ombak di Perairan Muara Pegah,” jelas Melkianus.

Baca Juga :

Dalam kejadian naas itu, 2 orang ditemukan dalam keadaan selamat masing-masing Riskiawan (23) dan Hasbir (29). Sedangkan Muh Sofyan (19) beralamat di Dusun II Sanre Bulu, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, dalam pencarian.

Begitu juga dengan Ilham yang beralamat di Dusun Jawi-Jawi, RT 01, Rw 01, Bone Sulawesi Selatan, dan Andi Abbe (40) yang beralamat di Salomekko, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, juga masih dalam pencarian.

Mendapat laporan tersebut, KPP Balikpapan memberangkatkan Tim Rescue berjumlah 6 orang ke lokasi kejadian.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian selain Tim Rescue KPP Balikpapan antara lain Pol Air Muara Pegah, Pos TNI AL Muara Pegah, masyarakat, dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!