Asti Mazar Apresiasi Pelaksanaan Seminar Gelaran GOW Kutim

Membangun Generasi Milenial Berjiwa Entrepreneur

0 154

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Ratusan generasi milenial dari Pelajar dan Mahasiswa Kutai Timur (Kutim) mengikuti seminar gelaran Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kutim, Selasa (3/11/2022).

Seminar motivasi yang mengangkat tema “Membangun Generasi Milenial Berjiwa Entrepreneur,  dibawakan oleh Sherly Annavita itu digelar di Ruang Meranti, Pemkab Kutim.

Dengan mengambil tema tersebut, diharapkan ke depan pemuda atau para milenial Kutim semakin maju dan berani dalam melakukan inovasi yang positif.

Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mazar yang turut hadir dalam pembukaan seminar tersebut sangat mengapresiasi, atas apa yang dilakukan GOW Kutim.

Menurutnya, apa yang dilakukan GOW bisa memberikan pandangan masa depan untuk remaja dan pemuda Kutim, agar terus berinovasi dan berkarya. Untuk bisa maju dan berkembang, juga tentunya perlu adanya peran serta dari pemerintah.

Baca Juga :

Meski demikian, peran serta pemerintah itu jangan sampai membatasi hasil karya anak muda. Tapi, pemerintah harus memberikan fasilitas seluas-luasnya.

“Karena pemuda milenial itu kreatif, dan harus diberikan ruang seluas-luasnya,” kata Politisi wanita itu.

Politisi Partai Golkar itupun mengajak para milenial agar tidak takut gagal, dan berani mengambil risiko.

“Kalau tidak, jangan harap bisa maju. Jangan putus mimpi,” ujarnya.

Peran genarasi milenial, lanjut Asti, sangat dibutuhkan Bangsa Indonesia khususnya Kutim untuk menorehkan menjadi daerah yang kuat.

“Maka agen perubahan itu, ya para generasi milenial yang berani. Kalau tidak berani tidak mungkin negara kita merdeka.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!