Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kaltim Minta Tidak Terprovokasi

Udin : Kebijakan dari DPP Itu Semata-Mata Untuk Kebaikan Golkar

0 143
M Udin Fraksi Golkar
Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kaltim M. Udin. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kaltim M Udin meminta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Berau, agar tidak terprovokasi terhadap terbitnya surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Terkait pergantian pucuk pimpinan DPRD Kaltim, kepada Hasanuddin Mas’ud dari sebelumnya yakni Makmur HAPK.

Hal ini dikatakannya dalam menanggapi adanya sekelompok masyarakat yang klaim sebagai simpatisan dari Makmur HAPK melakukan aksi unjuk rasa, dengan membakar poster bergambar Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudy Mas’ud, dan Ketua DPP Airlangga Hartarto hingga menyegel Sekretariat Kantor DPD partai tersebut di Berau, Jum’at (25/6/2021) lalu.

Udin mengatakan, persoalan ini merupakan urusan dari internal partai, maka itu penyelesaiannyapun sudah seyogianya diselesaikan dalam internal.

Adanya pembakaran dan penyegelan, menurut dia, yang melakukan tindakan tersebut bukanlah bagian dari kader Partai Golkar.

“Karena kalau kader pasti taat dan patuh terhadap kebijakan dari partai,” ungkap politisi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Berau, Kutai Timur, Bontang saat dikonfirmasi DETAKKaltim.Com, Minggu (27/6/2021) siang.

Udin menghimbau kepada seluruh masyarakat Kaltim dan Berau pada khususnya, agar tidak terprovokasi oleh opini-opini yang justru berpotensi membuat daerah menjadi kurang kondusif.

Baca juga :

“Yang kita inginkan itu kondusifitas daerah. Karena kebijakan dari DPP itu semata-mata untuk kebaikan Golkar ke depannya, dan kader itu hanya bertugas menjalankannya saja,” ucapnya.

Berkaitan dengan adanya penyegelan maupun pembakaran atribut serta logo, ia menyebut akan menyerahkan keseluruhan kepada aparat penegak hukum.

“Saya sangat menyayangkan adanya penyegelan dan pembakaran atribut Golkar itu, karena sangat tidak elok.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : adt

Editor   : Lukman

(Visited 18 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!