Anggota DPRD Balikpapan Apresiasi Turnamen Pickleball

Sandy : Harus Betul-Betul dimatangkan

0 150

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Sandy Ardian, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan mengungkapkan, Balikpapan yang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Turnamen Pickleball Tingkat Nasional harus lebih dipersiapkan.

Segala dukungan Pemerintah Kota Balikpapan melalui Kominfo, mendapat apresiasi dari Ketua Umum Indonesia Pickleball Federation (IPF) Balikpapan Sandy Ardian.

“Segala persiapan untuk Kejuaraan Pickleball harus betul-betul dimatangkan, sehingga penyelenggaraan yang dilaksanakan bisa berjalan sukses,” jelas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, Senin (15/8/2022).

Anggota DPRD Kota Balikpapan yang duduk di Komisi 4 ini menjelaskan, persiapan harus matang. Mulai dari undangan, ia mengaku sudah berkoordinasi mulai dari Pemprov hingga Pengcab seluruh Kalimantan Timur.

Baca Juga :

Bahkan, lanjutnya, dari seluruh Indonesia sudah mendapatkan respon dari berbagai daerah. Di antaranya Indramayu, Surabaya, Jakarta, hingga Padang.

“Hampir secara keseluruhan semua sudah mempersiapkan atlet-atletnya,” imbuhnya.

Pengurus Pengcab IPF Kota Balikpapan Hasanuddin menambahkan, sebagai pengurus ia mengatakan sesuatu yang paling membahagiakan menjadi tuan rumah di ajang Turnamen Pickleball.

“Sedikit banyaknya semua persiapan harus sudah dikondisikan, termasuk dengan fasilitas-fasilitas yang ada.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!