AF Joko Sutrisno Resmi Jabat Wakil Ketua PN Pontianak

Pransis : Jabatan Ini Sebagai Batu Loncatan Untuk Selanjutnya

0 89
DETAKKaltim.Com, PONTIANAK : Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pontianak Pransis Sinaga melantikan Akhmad Fijiarsyah (AF) Joko Sutrisno sebagai Wakil Ketua PN Pontianak di Ruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Pontianak Kelas 1 A, Senin (1/2/2021) pagi.

Acara pelantikan Wakil Ketua PN ini dihadiri sejumlah tamu undangan dari berbagai instansi terkait, termasuk dari Kejaksaan Negeri Pontianak, dan Kepolisian.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, acara dilanjutkan dengan pengalungan tanda jabatan, seterusnya pembacaan dan penandatanganan pakta integritas.

Dalam sambutannya, Ketua PN Pontianak menyampaikan berbagai hal termasuk harapannya kepada Wakil Ketua PN Pontianak yang baru dilantik untuk segera melakukan konsolidasi, dan melaksanakan pengalaman-pengalamannya selama bertugas di Sampit.

“Jabatan ini sebagai batu loncatan untuk selanjutnya, karena itu diminta kontribusinya agar PN Pontianak semakin baik,” kata Pransis.

Baca juga : Belum Penuhi Kriteria, Kutim Tidak Berlakukan Kebijakan PPKM

Selanjutnya ia mengucapkan selamat kepada AF Joko Sutrisno atas pelantikannya sebagai Wakil Ketua PN Pontianak, menurutnya, lebih 7 ribu Hakim di Indonesia tidak semua punya kesempatan untuk menjadi pimpinan.

Sebelum dilantik menjadi Wakil Ketua PN Pontianak,  AF Joko Sutrisno yang pernah bertugas di PN Samarinda dan akrab disapa Joko menduduki jabatan sebagai Ketua PN Kelas 1 B Sampit, Kalimantan Tengah. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!