10 Titik Vaksinasi Samsat Kaltim Target 6.752 Anak

Vaksinasi Serentak Bersama Samsat, Polda, Bapenda,dan Jasa Raharja Kaltimtara

0 59

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kegiatan Vaksinasi terhadap anak usia 6-11tahun terus digeber di semua daerah, khususnya Kota Samarinda demi  membentuk kekebalan kelompok (herd immunity).

Bertajuk Samsat Kaltim Peduli Vaksinasi, Polda Kaltim bersama Bapenda Kaltim dan Jasa Raharja Kaltimtara melaksanakan vaksinasi serentak bertempat di Kantor Samsat MT Haryono, Sabtu (22/1/2022).

Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Barung Mangera bersama Kabid TI Kombes Pol Marjoko, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli dan Pejabat Bapenda Kaltim, Kepala Jasa Raharja, Pejabat Utama Polresta Samarinda langsung meninjau proses vaksinasi yang berlangsung di Kantor UPT Bapenda Kaltim Samarinda ini.

Baca Juga :

Sebagaimana yang disampaikan Kasubbag Humas Polresta Samarinda AKP Annisa Prastiwi dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Kapolresta menyampaikan bahwa Vaksinasi ini dilaksanakan di 10 titik, dan salah satu titik pelaksanaan Vaksinasi ini di Kantor Samsat dengan target anak 643 orang.

“Target Vaksinasi untuk Kota Samarinda di sepuluh titik sebanyak 6.752 anak untuk hari ini. Mudah- mudahan ini bisa terselesaikan, sehingga target Vaksin kita masuk ke angka 30.000. Dengan kisaran sekitar 30% dari target anak 6-11 tahun di Kota Samarinda ini, yang berjumlah 83.000,” ungkap Kapolresta.

Secara virtual Kapolresta Samarinda memaparkan rincian Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kota Samarinda kepada Gubernur Kaltim, Kapolda Kaltim, dan pejabat lainnya.

Kapolresta Samarinda juga menyapa dan menyemangati anak-anak yang mengikuti Vaksinasi, agar tidak takut disuntik. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!