Anggota Fraksi Golkar DPRD Balikapan Fokus Pembangunan Lingkungan

Edy: Yang Belum Terealisasi

0 153

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Kader Partai Golkar Edy Alfonso Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Selatan akan bekerja keras untuk meningkatkan perolehan suara, agar terpilih lagi menjadi anggota DPRD Balikpapan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

“Pileg 2024 kami akan lebih bersosialisasi lagi turun ke warga, guna memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Seperti pendekatan-pendekatan yang lalu, hanya lebih giat lagi agar perolehan suara lebih maksimal,” tutur Edy Alfonso, Selasa (16/05/2023).

Anggota DPRD Fraksi Golkar ini mengatakan, untuk di Wilayah Balikpapan Selatan target 4 kursi dalam Pileg di 2024, semua calon anggota legislatif (Caleg) agar fokus bekerja keras semaksimal mungkin agar target yang diinginkan tercapai.

“Semua calon anggota legislatif kami harapkan lebih serius dan fokus dalam memaksimalkan suaranya, untuk di Balikpapan Selatan agar target 4 kursi tercapai,” jelasnya.

Baca Juga:

Secara pribadi untuk saat ini, ia lebih fokus kepada pembangunan di lingkungan masyarakat serta infrastruktur lainnya.

“Artinya, kita memfokuskan pada pembangunan lingkungan serta infrastruktur lainnya. Saya juga akan melanjutkan berbagai pembangunan di wilayah Balikpapan Selatan yang belum terealisasi, dan akan segera memaksimalkannya,” ungkap Edy Alfonso.

Masih kata Edy, memasuki tahun politik ia meminta seluruh kader khususnya calon anggota legislatif Dapil Balikpapan Selatan, agar lebih melakukan pendekatan-pendekatan ke masyarakat agar hubungan silaturahmi terjalin lebih akrab lagi. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 114 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!