Anggota DPRD Balikpapan Minta Pembagian Seragam Sekolah Gratis Dievaluasi

Suriani: Untuk Siswa Kurang Mampu

0 127

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Program Pemerintah Kota Balikpapan memberikan subsidi seragam sekolah gratis bagi murid Sekolah Dasar (SD) dan Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), masih dalam proses keberlanjutan dan ini menjadi perhatian bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Suriani.

Seragam sekolah gratis ini sudah direalisasikan oleh Pemerintah Kota Balikpapan, melalui Dinas Pendidikan Kota Balikpapan.

Terkait hal itu, Suriani menyampaikan agar seragam sekolah gratis sistem penyalurannya dilakukan lebih awal, agar orang tua siswa bisa membeli seragam sekolah yang lain.

“Seragam sekolah bisa dilakukan penyalurannya lebih awal, agar orang tua dapat beli seragam sekolah yang lainnya di luar,” jelasnya kepada awak media, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga:

Menurutnya, Pemerintah Kota Balikpapan telah memberikan program seragam sekolah gratis, sebagai bentuk kepedulian dalam dunia pendidikan.

Meski demikian, Suriani minta agar program seragam sekolah gratis dievaluasi kembali. Karena seragam sekolah gratis ini, lebih tepatnya diberikan kepada siswa yang kurang mampu. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 87 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!