SKK Migas – PT PHM Ajak Wartawan Berbuka Puasa di Samarinda

Frans: Kita Akan Lebih Sering Mengadakan Kegiatan

0 107

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Menjelang paruh kedua kedua Bulan Suci Ramadha 1445 Hijriyah, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama di Yamcha Restaurant, Hotel Fugo Samarinda, Jum’at (22/3/2024).

Frans Alexander A Hukom
Frans Alexander A Hukom. (foto: LVL)

Kegiatan Buka Puasa Bersama bertajuk Bincang Asyik Soal Migas Ala PHI (BASO IGA PHI) Regional 3 Kalimantan Edisi Ramadhan 1445 Hijriyah, dihadiri puluhan Wartawan Samarinda dan Kutai Kartanegara.

Dalam pengantarnya sebelum tiba waktu berbuka puasa, Frans Alexander A Hukom selaku Head of Communication Relations & CID PHM menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang biasa dilakukan Pertamina Hulu Mahakam.

“Per 2021 kami di PHM ini bergabung jadi satu induk organisasi, kami di bawah Pertamina Hulu Indonesia. Per 1 April 2021 itu menjadi bagian dari Pertamina Hulu Energi Subholding Upstream, dimana PHI ini adalah Regional 3 Kalimantan,” jelas Frans.

Baca Juga:

Pada kesempatan itu, Frans menyebutkan juga mengundang dari zona 9 atau Pertamina Hulu Sanga-Sanga. Untuk Pertamina Hulu, lajut Frans, ada 3 anak perusahaan. Masing-masing PHM, Pertamina Hulu Sanga-Sanga, dan Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) zona 10.

“Ke depan kita akan lebih sering mengadakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan ketiga zona, dan tentunya kita akan mengundang teman-teman dari media,” sebut Frans.

Buka puasa bersama dengan Wartawan Samarinda dan Kutai Kartanegara diungkapnya merupakan yang pertama pada Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah ini, selanjutkan akan mengadakan kegiatan yang sama dengan Wartawan di Balikpapan pekan depan.

“Terima kasih untuk kehadirannya, terima kasih juga untuk support yang telah diberikan kepada PHM selama PHM beroperasi,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan Hulu Migas ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, tentunya dengan supportnya dengan pemberitaan-pemberitaan yang adil dan berimbang.

“Atas nama manajemen PHM, Pertamina Hulu Sanga-Sanga, PHKT, Petamina Hulu Indonesia mengucapkan terima kasih untuk supportnya yang diberikan selama ini.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 101 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!